muth's el-ashby

Minggu, 07 Februari 2010

MUKERNAS CSS MoRA NASIONAL



Sebuah musyawarah besar yang meupakan suatu agenda tahunan yang diadakan oleh pengurus CSS MoRA Nasional. Forum ini merupakan tempat sharing darin masing-masing PT yang tergabung dalam senuah wadah yang dinamakan CSS MoRA Community of sholars of Ministry of Religion Affairs. Mukernas ini berkangsung tanggal 6-7 Februari dan bertempat di Islamic Center Semarang. yang diikuti oleh semua pengurus CSS MoRA NAional dan Ketua CSS dari masing-masing PT.
Kegiatan ini berlangsung cukup tertib dan lancar dan hampir tidak diketemukan satu masalah apaun. maklum donk mahasiswa pbsb githu lho... Permasalahn beda pendapat karena benyaknya ide yang bermunculan lah yang terkadang memebuat forum diskusi menjadi panas dan musyawaraohpun memakan waktu ayng cukup lama.
Karena berhalangan hadir, acara yang seharusnya dibuka oleh kepala pD pontern Bapak Khoiri, maka acara ini pun dibula oleh mas Gunaryo selaku ketua CSS nasioanl mahasiswa dari ITB Jurusan agrobisnis. Tepat Pukul 12.00 acara ini dibuka dengan ditandai tepik tangan yang meriah oleh peseta mukernas.
Karena waktu menunjukkan waktu shalat dzuhur maka acara pun dilanjutkan setelah isholma. tepat pukul 14.00 kusyawarah pertama, sidang laopran masing-masing divisi dan konsolidasi masing-masing Ketua CSS tentang program kerja yang menjadi kegiatan anggota CSS di masing-masing PT. Kegiatan ini berlangung cukup lama sekitar 3 jam. Pada tahap ini musyawarah dibagi menjadi 2 kelompok, yang satu bagi pengurus CSS yang yang lainnya masing-asing ketua PT. Kemudian sekitar pukul 16.00, semua peserta diajdikan menjadi satu forum untuk melaporkan dan mendiskusikan secara keseluruhan apa yang telah dirapatkan
bersambung,,,,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda